Rachmat Saleh Berpulang, Miranda Goeltom Sebut Almarhum Humoris

Bisnis.com,11 Feb 2018, 21:21 WIB
Penulis: Nirmala Aninda
Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltom saat ditemui di rumah duka almarhum Rachmat Saleh di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2018)./Bisnis/Nirmala Aninda

Bisnis.com, JAKARTA - Keadaan rumah duka masih sepi ketika Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom tiba.

Sesaat setelah jenazah almarhum Rachmat Saleh tiba, Miranda terlihat tidak mampu menahan tangis. Dikatakanya, banyak kenangan yang dirinya ingat tentang almarhum, khususnya tentang bagaimana dirinya selalu ditekankan mengenai kejujuran.

"Beliau sangat berbesar hati dan orang yang jujur. Itu yang selalu beliau tekankan kepada kami," ujarnya di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut Miranda, selain ajaran tentang etika bekerja, almarhum Rachmat Saleh adalah seorang yang humoris. "Ceritanya lucu-lucu. Kalau kita lagi stress, rapat kan stress sekali, dikasih joke, kan tenang lagi," katanya.

Miranda mengenang bahwa almarhum adalah seorang yang memiliki integritas dan sampai akhir integritas itu yang beliau pegang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini