Final Piala Presiden: Tiket Pertandingan Terjual Rp6,97 Miliar

Bisnis.com,17 Feb 2018, 21:33 WIB
Penulis: David Eka Issetiabudi
Suasan Gelora Bung Karno menjelang kick off Final Piala Presiden antara Persija vs Bali United Sabtu (17/2/2018). Bisnis.com/David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA—Panitia Piala Presiden 2018 berhasil menghimpun penjualan tiket laga final antara Persija Jakarta melawan Bali United FC senilai Rp6,97 miliar.

Selain melaporkan nilai penjualan tiket laga final, panitia juga sudah mendata jumlah pedagang kaki lima yang berjualan mendukung Final turnamen yang telah digelar untuk ketiga kalinya ini. Disebutkan, ada sebanyak 1.063 pedagang kaki lima dan 335 pedagang asongan yang terlibat.

Salah satu SC Piala Presiden 2018 Airin Rachmi Diani mengatakan pendataan jumlah tiket yang terjual merupakan bentuk ketetbukaan penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

"Ini semua komitmen dan wujud keterbukaan yang kami tunjukkan atas terselenggaranya turnamen ini," tuturnya di sela istirahat laga final Persija Jakarta vs Bali United.

Sementara itu, nilai nominal tiket yang terjual selama penyelenggaran Piala Presiden 2018 menembus Rp20 miliar. Sayangnya, total jumlah penonton tidak disebutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini