Jokowi Ajak Bos IMF Blusukan Ke RS Pertamina

Bisnis.com,26 Feb 2018, 11:58 WIB
Penulis: Yodie Hardiyan
Presiden Joko Widodo bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde berkunjung ke Rumah Sakit Pusat Pertamina di Jakarta, Senin (26/2/2018). (Yodie Hardiyan/Bisnis.com).

Kabar24com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde berkunjung ke Rumah Sakit Pusat Pertamina di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Lagarde berkunjung ke bagian pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Jokowi dan Lagarde juga sempat berbincang dengan pasien di rumah sakit tersebut. Lagarde ingin melihat secara langsung pelayanan sistem jaminan sosial di Indonesia.

Jokowi didampingi oleh Menteri Kesehatan Nila F.Moeloek, Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fahmi Idris. Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut hadir di acara tersebut.

Sebelum ke RSPP, Lagarde berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta. Lagarde juga berencana mengunjungi pasar tradisional di Jakarta.

Managing Director International Monetery Fund (IMF) Christine Lagarde mengawali kunjungannya ke Indonesia dengan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara pagi tadi, Senin (26/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fajar Sidik
Terkini