Henderson Masih Percaya Liverpool Bisa Susul Manchester City

Bisnis.com,28 Feb 2018, 20:06 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Jordan Henderson/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Liverpool Jordan Henderson optimistis, selama secara matemetika peluang juara timnya masih ada, maka dia siap berjuang.

Keunggulan 13 poin Manchester City di puncak klasemen mungkin tak tergoyahkan, tapi Liverpool berharap bisa menempel mereka ketika bentrok dengan Manchester Unitd Sabtu nanti di Old Trafford.

"Anda harus terus mengejar. Manchester City memiliki gap yang bagus di puncak klasemen. Tapi kami adalah Liverpool, kami hanya tidak boleh menyerah," tegas Henderson.

"Sebagai sebuah klub, kami harus bermain sampai titik penghabisan musim ini, dalam hal merebut poin dan semoga akan lebih banyak laga lagi di Liga Champoins."

"Kami punya skuat yang sehat, yang berambisi untuk bekerja keras, meraih kemenangan dan masih cukup kompetitif dalam bersaing di posisi empat besar."

"Kami akan melawan Manchester United. Selalu menjadi laga yang masif melawan mereka dan musim ini tidak berbeda. Akan ada pengaruh besar dari laga ini perihal bagaimana kami mengakhiri musim ini," pungkas sang kapten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini