Ini Kata Krisdayanti Tentang Hubungannya dengan Aurel dan Azriel

Bisnis.com,06 Mar 2018, 13:53 WIB
Penulis: Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Krisdayanti dan Aurel/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Diva Indonesia, Krisdayanti atau yang akrab dipanggil KD mengakui masih berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel, buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan musisi Anang Hermansyah meski tidak secara intens.

Alasan tidak intensnya komunikasi mereka dikarenakan Istri dari pengusaha Raul Lemos ini menyadari bahwa kedua anaknya sudah beranjak dewasa dan memiliki rutinitas yang semakin banyak.

"[Komunikasi] lewat WhatsApp saja biasanya. Tapi enggak tiap hari juga, karena kan nanti dianya [Aurel dan Azriel] juga kesal kali ya diganggu hahaha. Secara anak zaman now gimana sih," ungkap Krisdayanti sambil tertawa di Book Launching Sleeping Beauty, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

KD disinyalir jarang bertemu atau menghabiskan waktu dengan kedua anaknya yang kini tinggal bersama dengan Anang dan Istrinya Ashanty.

Namun, KD memberikan pengertian bahwa kesibukan masing-masinglah yang sampai saat ini membuat mereka belum bisa bertemu bukan karena dirinya tidak mau bertemu dengan kedua anaknya tersebut.

"Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga gak bisa ketemuan tiap hari. Memang kesempatannya saja belum ada. Kalau mau ketemu, kadang anaknya yang sibuk, kalau [mereka] enggak [sibuk] ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat aja waktunya," jelas KD.

KD sendiri tidak mempermasalahkan kesibukan tersebut, menurutnya kedua anaknya masih menghormatinya sebagai orang tua, dan dia juga selalu memeluk Aurel dan Azriel dalam doa yang ia panjatkan sehari-hari.

"Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini