World Premier di GIMS 2018, Citroen Berlingo Bawa Karakter Lebih Asertif

Bisnis.com,06 Mar 2018, 13:10 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Citroen Berlingo. /Citroen

Bisnis.com, JAKARTA - CITROËN (SUISSE) SA akan memanfaatkan ajang Geneva International Motorshow 2018 di Palexpo, 8-18 Maret, untuk menunjukkan perubahan yang dilakukan oleh merek mobil Prancis itu, termasuk peluncuran 6 model dalam waktu kurang dari 2 tahun terakhir.

Salah satunya adalah All New Berlingo, sebuah karya ikonik di dunia otomotif, yang akan menjalani world premier.

Citroen Berlingo adalah pencipta segmen "leisure activity vehicle" pada 1996. Di GIMS 2018, Citroen memperkenalkan kembali Berlingo generasi ketiga untuk melanjutkan sukses generasi sebelumnya yang telah menjadi referensi mobil untuk semua aktivitas santai berkeluarga.

Berlingo baru menawarkan modernitas dengan disain dan pendekatannya untuk kenyamanan. Generasi terbaru ini mengadopsi morfologi baru dan semua fitur yang menjadi gaya Citroën baru untuk karakter yang lebih asertif.

Pintar, mobil ini memperkuat kepraktisannya setiap hari dengan menawarkan ruang luar biasa di atas kapal dan modularitas yang luar biasa.

Berlingo baru mmendapatkan benefit dari platform baru dan memperoleh 19 teknologi bantuan pengendaraan, dan 4 teknologi konektivitas, mesin generasi terbaru, dan tipifikasi koneksi untuk kenyamanan.

Citroen menawarkan Berlingo baru dalam dua ukuran, M dan XL (5 dan 7 kursi). Citroën Berlingo baru akan dipasarkan mulai semester kedua 2018.

Di stand seluas 1.100 m2, Citroen akan memamerkan untuk pertama kalinya di ajang pameran motor internasional, New C4 Cactus, mobil sedan buntung yang menawarkan kenyamanan ultra dengan suspensi Progressive Hydraulic Cushions.

Citroen juga akan memamerkan semua MPV Citroën di bawah nama SpaceTourer, yang menggantikan Picasso, dan penyajian seri khusus C4 SpaceTourer Rip Curl. Juga dipamerkan: SpaceTourer Rip Curl Concept,

Di samping itu juga SUV: New C3 Aircross Compact SUV (yang sudah terjual 50.000). Model terlaris dari merek New C3 disajikan dalam seri khusus "Elle".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini