XL Axiata (EXCL) Ubah Susunan Direksi & Komisaris

Bisnis.com,09 Mar 2018, 15:35 WIB
Penulis: Dara Aziliya
Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk. Dian Siswarini memberikan penjelasan tentang perusahaannya saat acara paparan kinerja di Jakarta, Senin (31/7)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- Emiten sektor telekomunikasi PT Xl Axiata Tbk. (EXCL) mengubah susunan direksi dan komisaris perseroan, merespons dua pejabatnya yang mengakhiri masa jabatannya di perusahaan tersebut.

Kedua pejabat yang mengakhiri masa jabatannya yaitu Willem Lucas Timmermans yang sebelumnya menjabat sebagai direktur perseroan, dan Mohd. Khairil Kevin Loh bin Abdullah yang merupakan komisaris XL Axiata.

Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk Dian Siswarini mengungkapkan langkah kedua pejabat tersebut telah disetujui dalam RUPS. Selain melepas satu direktur dan komisaris, perseroan juga mengubah beberapa posisi komisaris.

"Rapat juga menyetujui perubahan status Dr. David R. Dean dari Komisaris Independen menjadi Komisaris Perseroan, serta mengangkat Julianto Sidarto sebagai Komisaris Independen Perseroan," ungkap Dian di Jakarta, Jumat (9/3).

Dengan keputusan RUPS yang dilalsanakam pagi ini, maka susunan Direksi dan Komisaris PT XL Axiata Tbk., yaitu :

Susunan Direksi

Dewan Komisaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fajar Sidik
Terkini