Hasil Liga 1: Persipura Jaya di Jayapura, Arema Tersandung di Malang

Bisnis.com,24 Mar 2018, 18:09 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura mencatat kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Persela Lamongan, sementara Arema FC bermain imbang 1-1 ketika menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan pekan pertama Liga 1.

Dalam pertandingan di Stadion Mandala di Jayapura, Papua, tuan rumah Persipura membuka skor pada menit ke-28 melalui kapten tim Boaz Solossa yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, 15 menit berjalan tim tamu yang datang dari Lamongan, Jawa Timur, berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui kontribusi Sugeng Efendi.

Tuan rumah berjuluk Mutiara Hitam akhirnya memastikan memenangi pertandingan setelah 15 menit menjelang laga usai berhasil mencetak gol melalui Ronaldo Wanma. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dalam pertandingan lainnya, Arema FC dipaksa imbang oleh tamunya dari Tenggarong, Kalimantan Timur, Mitra Kukar, dengan skor 2-2.

Bertarung di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Arema sempat unggul cepat dua gol, tetapi kemenangan akhirnya lepas dengan dua gol balasan Fernando Rodriguez pada menit-menit akhir pertandingan.

Arema unggul dua gol melalui Blasa Brozovic pada menit ke-8 dan Syaiful Indra Cahya menggandakannya 11 menit berikutnya.

Namun, dua gol Fernando akhirnya memupuskan harapan 3 angka Arema. Fenando menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-81 dan 88.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini