Grab Gelar 'Grab Carnival Jawa Barat 2018'

Bisnis.com,25 Mar 2018, 08:45 WIB
Penulis: Novianti
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG - Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile di terbesar di Asia Tenggara menggelar 'Grab Carnival Jawa Barat', pada Sabtu (24/3/2018).

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan acara tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi Grab. Selain itu, Grab juga memberikan penghargaan kepada 13 mitra pengemudi berprestasi di Jawa Barat.

"Acara ini menjadi momen apresiasi kami bagi mereka, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang untuk terus menyejahterakan para mitra pengemudi," ujar Ridzki.

Ridzki menjelaskan, pada kesempatan yang sama Grab juga mengumumkan kerjasama dengan Bank BJB yang akan menjadi mitra perbankan untuk para pengemudi di Jawa Barat. Menurutnya, karena Grab telah hadir di 19 kota di Jawa Barat maka Bank BJB adalah mitra yang tepat dan sesuai untuk menyokong kebutuhan finansial para mitra Grab.

Selain itu, Grab juga menggandeng UMKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Jawa Barat sebagai rekanan layanan pemesanan antar makanan dan minuman, GrabFood.

"Grab juga memperkenalkan program untuk mitra pengemudi yang baru diluncurkan secara nasional, yaitu Grab Lawan Opik!," ujarnya.

Grab Lawan Opik! merupakan program yang memanfaatkan sistem deteksi berbagai kecurangan order fiktif. Sistem tersebut menngunakan algoritma machine learning yang canggih sehingga para peretas dan mitra pengemudi yang mencoba menipu sistem akan teridentifikasi.

"Melalui acara Grab Carnival Jawa Barat 2018 ini, kami berharap para mitra pengemudi dapat menikmati suasana santai dan beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini