Hasil Tenis Miami: Collins Gasak Idolanya, Azarenka ke Semifinal

Bisnis.com,29 Mar 2018, 18:12 WIB
Penulis: Newswire
Petenis Belarusia Victoria Azarenka/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis kualifikasi Danielle Collins menundukkan petenis idolanya Venus Williams 6-2 6-3 dalam pertandingan perempat final di Miami Terbuka pada Kamis WIB (29/3/2018).

Dengan kemenangan itu Collin pada pertandingan semifinal akan menghadapi petenis juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko.

Petenis asal Latvia Ostapenko melangkah ke semifinal setelah mengalahkan unggulan keempat asal Ukraina Elina Svitolina 7-6(3) 7-6(5).

Pertandingan semifinal lainya akan diisi unggulan ke-13 Sloane Stephens yang akan menghadapi petenis non-unggulan Victoria Azarenka dari Belarusia.

Pada pertandingan perempat final itu, Collins bermain akurat melawan unggulan kedelapan Williams, mematahkan lawannya lewat permainan groundstrokes di Crandon Park centre court.

"Saat pertama saya melihat Venus di ruang ganti, saya hampir menangis. Saya mengidolakannya. Dia pemain favorit saya untuk selamanya dan ini hanya momen spesial," kata Collins.

Pemain berusia 24 tahun itu akhirnya menemukan dirinya telah berada di tingkat teratas, ketika dalam permainan dia mampu menunjukkan bertahan dari tekanan Williams, bahkan memenangi pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini