Meisya Siregar Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Kulit

Bisnis.com,04 Apr 2018, 17:59 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Meisya Siregar/Bisnis-Atiqa Hanum

Bisnis.com, JAKARTA -- Kulit sehat Dan terawat tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun ternyata masih banyak orang yang belum dapat menikmati kondisi ideal tersebut karena keterbatasan. Misalnya mereka yang tinggal di daerah krisis, bencana, atau terdampak kemiskinan.Gangguan kulit pun masih menjadi masalah utama.

Meisya Siregar, seorang selebrita mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung aksi peduli sesama dalam program Vaseline Healing Project.

"Bagi seorang ibu, kesehatan keluarga adalah hal nomor satu. Semua ibu pasti mengkhawatirkan kesehatan anak mereka , dan berharap dapat memberikan hal yang terbaik," kata Meisya di Jakarta Rabu (4/4/2018).

Namun, menurutnya bagi ibu yang tinggal di daerah krisis atau pun di daerah bencana, hal itu  menjadi suatu hal yang jauh berada dijangkauan mereka. "Kondisi tersebut tentunya tidak dapat disepelekan. Di tengah tempat tinggal yang padat penduduk dan lingkungan yang kurang higienis," katanya.

Setelah sukses menjalankan program peduli kesehatan kulit, Vaseline Healing Project di Kabupaten Bangkalan, Madura, Vaseline kembali membantu untuk memperbaiki kesehatan kulit selanjutnya di Desa Batukarang, Karo, Sumatera Utara, sebagai korban erupsi Gunung Sinabung.

"Saya sendiri juga terlibat dalam kegiatan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para pengungsi erupsi Gunung Sinabung beberapa tahun silam," tuturnya.

Dia mengatakan meski belum dapat berbuat banyak, pihaknya mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk menunjukan solidaritas dalam membantu meringankan beben mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini