Prediksi Persib Vs Mitra Kukar: Febri Terancam Absen

Bisnis.com,06 Apr 2018, 19:11 WIB
Penulis: Newswire
Pemain Persib, Febri Hariyadi/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang pertandingan melawan Mitra Kukar, sejumlah pemain Persib Bandung mengalami masalah. Febri Hariyadi terkena demam sehingga absen latihan dan terancam tak bisa tampil dalam laga yang akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu, 8 April 2018. 

"Febri kemarin panas, saya periksa tadi pagi panasnya sudah tidak ada, tapi yang bersangkutan masih lemas dan memang disarankan tidak ikut latihan dulu," ujar Dokter Tim Persib, Raffi Ghani di Bandung, Jumat, 6 April 2018.

Selain Febri, Wildansyah pun kemungkinan besar tak bisa diturunkan. Ia mengalami cedera lutut kanannya akibat terjatuh saat latihan rutin, Kamis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan cedera yang dialami Wildan memang tidak parah dan kemungkinan akan segera pulih. Namun, Raffi mengatakan belum bisa memastikan apakah Wildan akan siap diturunkan dalam pertandingan kontra Mitra Kukar.

"Kemarin pada saat latihan di GBLA, Wildan jatuh tapi saya pikir bukan cedera serius setelah latihan juga tidak dinyatakan apa-apa. Tapi ada keluhan sedikit nyeri di bagian lutut kanannya kita obseravasi selama satu dua hari ini," kata dia.

Selain keduanya pemain itu, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan pun dipastikan masih belum bisa diturunkan juru racik Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Keduanya, kemungkinan masih harus menepi lantaran masih terus berkutat dengan kondisi fisik yang belum bugar seutuhnya. 

"Cederanya (Victor dan Kim) udah sembuh cuma kita lihat kebugaran sama kondisi fisik. Nanti pelatih kepala sama pelatih fisik yang menentukan. Jadi mereka hanya tinggal masalah fisiknya saja," kata Raffi.

Persib akan mengejar kemenangan pertama di laga nanti, setelah dalam dua laga awalnya ditahan PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini