Hasil La Liga Spanyol: Derby Madrid vs Atletico Skor 1-1

Bisnis.com,08 Apr 2018, 23:55 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pemain Real Madrid bersuka cita selepas Cristiano Ronaldo (kiiri) menjebol gawang Atletico Madrid./Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid dipaksa imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu rival sekota Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-31 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Ujung tombak Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut, tetapi itu gagal menghasilkan kemenangan lantaran Atletico mampu memberikan gol balasan melalui Antoine Griezmann.

Ronaldo membuka skor pada menit ke-53 dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan lambung Gareth Bale dari sisi kanan wilayah pertahanan Atletico.

Griezmann membalas 4 menit kemudian dengan bidikan dari dalam kotak penalti menuntaskan kemelut di depan gawang tuan rumah.

Real Madrid layak memenangi pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu malam WIB (8/4/2018) itu, tetapi bidikan Marco Asensio dan Marcelo hanya menghantam tiang gawang pada babak pertama.

Hasi ini membuat Atletico mengamankan posisi kedua dengan nilai 68 atau 4 angka di depan Real Madrid, sang juara bertahan. Sementara itu, Barcelona tetap di posisi teratas dengan koleksi 79 angka.

Hasil pekan ke-31 hingga Minggu malam WIB: Deportivo La Coruna 3 vs Malaga 2; Deportivo Alaves 2 vs Getafe 0; Celta Vigo 4 vs Sevilla 0; Real Betis 2 vs Eibar 0; Barcelona 3 vs Leganes 1; Levante 2 vs Las Palmas 1; Real Madrid 1 vs Atletico Madrid 1.

Jadwal berikutnya (WIB):

Minggu, 8 April:

23:30   Real Sociedad 1 vs Girona 0 (hingga menit ke-20)

Senin, 9 April:

01:45   Valencia vs Espanyol

Selasa, 10 April:

02:00   Villarreal vs Athletic Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini