Bakti Sosial Sky House BSD+, Santunan dan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim Desa Sampora

Bisnis.com,07 Jun 2018, 09:21 WIB
Penulis: MediaDigital
Foto bersama Relawan SKY HOUSE BSD+ dan Perwakilan dari Desa Sampora

Pada tanggal 6 Juni 2018, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Sky House BSD+ menyelenggarakan acara “Bakti Sosial Sky House BSD+” di Desa Sampora yang dibantu oleh 50 sukarelawan. Dalam kegiatan ini, pihak Sky House BSD+ membagikan 200 paket sembako dan memberikan santunan kepada 100 anak-anak yatim dari Desa Sampora.

Desa Sampora terletak di dekat lokasi proyek Sky House BSD+. Sky House BSD+ telah secara aktif berdiskusi dengan pihak Desa Sampora untuk mengidentifikasikan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Sampora. Setelah melakukan kunjungan ke lapangan, tim relawan Sky House BSD+ memutuskan untuk membantu 200 keluarga dan 100 anak yatim sebagai tahap awal kepedulian Sky House BSD+ terhadap warga Desa Sampora.

Kepala Desa Sampora, Kabupaten Tangerang, Indonesia; Bapak Ahmad Sanusi memberikan apresiasi atas kepedulian Sky House BSD+. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, dan merupakan bentuk nyata partisipasi dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Acara bakti sosial Hari Raya Idul Fitri oleh Sky House BSD+ merupakan kontribusi positif kepada Indonesia, terutama kepada penduduk Desa Sampora. Selain penyelenggaraan acara ini, Sky House BSD+ juga berkontribusi melalui penyediaan hunian cerdas dan lingkungan hidup yang baik demi kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: MediaDigital
Terkini