Ini Pengisi Salat Id di Masjid Raya Annur Riau

Bisnis.com,15 Jun 2018, 10:02 WIB
Penulis: Arif Gunawan
Ilustrasi - Pengungsi etnis Rohingya melaksanakan Salat Idulfitri 1439 H di tempat penampungan sementara komplek SKB Cot Gapu, Bireuen, Provinsi Aceh. Jumat (15/6)./Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pada Lebaran tahun ini, Pemprov Riau kembali menggelar salat id di halaman gubernuran Jalan Jenderal Sudirman, dan Masjid Raya Annur Provinsi Riau Jalan Hang Tuah.

Kabiro Humas Pemprov Riau Firdaus mengatakan, pada salat id kali ini, Plt Gubernur Riau akan mengikuti salat Idulfitri di Masjid Raya Annur, bersama Forkopimda.

"Iya, hari ini Plt Gubernur dan jajaran Forkopimda akan salat id di Masjid Raya Annur bersama ribuan jamaah masyarakat Riau lainnya," katanya, Jumat (15/6/2018).

Untuk di Masjid Raya Annur, khatib pengisi khotbah salat id yaitu ustaz Dr H Helmi Basri yang merupakan dosen Pasca Sarjana UIN Suska Riau. Lalu, untuk imam salat id yakni ustaz M Rizal.

Sementara itu untuk pelaksanaan salat ied di halaman gubernuran Jalan Hang Tuah, khatib yang mengisi khotbah Idulfitri yaitu ustaz Dr Mawardi Saleh, dan imamnya yaitu ustaz Ramli Husin.

Adapun Masjid Raya Annur dan halaman gubernuran menjadi tempat pelaksanaan salat id yang diselenggarakan oleh Pemprov Riau setiap tahunnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini