Prediksi Skor Argentina Vs Kroasia, Susunan Pemain, Data Fakta, Messi Bikin Gol?

Bisnis.com,21 Jun 2018, 03:52 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Timnas Argentina/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Argentina khususnya Lionel Messi akan mencari penebusan saat bertemu Kroasia, Jumat (22/6/2018) dini hari di Stadion Nizhny Nogorov.

Argentina yang menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2018 gagal menang di laga perdana mereka di Grup D setelah ditahan imbang Islandia dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti yang menentukan. Jika penalti tersebut masuk, maka Argentina kemungkinan besar akan menang karena memimpin 2-1.

Setelah pertandingan tersebut, Messi dikabarkan sangat marah terhadap dirinya sendiri karena gagal mencetak gol penalti. Kemarahan Messi ini wajib menjadi perhatian Kroasia karena bisa saja pemain klub Barcelona itu bermain tanpa beban.

Kroasia dalam pertandingan ini melaju dengan satu beban terangkat setelah menang 2-0 atas Nigeria. Di grup yang dibilang 'neraka' ini kemenangan adalah hal yang mahal.

Jika Kroasia berhasil meraup poin penuh, maka Luka Modric dan kawan-kawan akan lolos ke fase 16 besar.

Komentar Pelatih Argentina dan Kroasia:

Zlatko Dalic (Kroasia):

Saya akan menggunakan semua informasi yang saya bisa dapatkan.

Tidak ada cara sempurna untuk menghentikan Lionel Messi. Dia adalah pemain terhebat di dunia. Tapi sementara satu pemain hebat dapat membuat hasil yang bagus, tim yang hebat melakukan pekerjaannya dengan jauh lebih baik.

Kami akan melangkah ke pertandingan sedikit lebih rileks dari mereka. Mereka yang mengikuti dengan cermat kualifikasi goyah Argentina untuk menuju Piala Dunia Rusia tidak begitu terkejut dengan hasil imbang melawan Islandia, dan tidak mengharapkan mereka untuk menundukkan Kroasia meskipun mereka memiliki banyak pemain dengan bakat individu.

Jorge Sampaoli (Argentina):

Kami akan belajar dari apa yang terjadi dan kami harus memiliki kekuatan untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Hasil Head to head Argentina Vs Kroasia:

Games won:    1
Games drawn:    1
Games lost:    2
Date    Match    Result    Score    Competition


Prediksi susunan pemain Argentina vs Kroasia:

Argentina (4-2-3-1): Willy Caballero; Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Maximiliano Meza, Javier Mascherano; Lucas Biglia, Lionel Messi, Cristian Pavon; Sergio Aguero.

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Luka Modric; Ante Rebic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

Prediksi Skor Argentina Vs Kroasia:

Skor Argentina Vs Kroasia: 2-1

Skor Argentina Vs Kroasia: 3-1

Skor Argentina Vs Kroasia: 1-3

Data Fakta Argentina Vs Kroasia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini