Prediksi Inggris vs Kolombia: Cahill Akui Kekuatan Kolombia dan Inggris Seimbang

Bisnis.com,29 Jun 2018, 19:18 WIB
Penulis: Newswire
Garry Cahill bersama Timnas Inggris/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Inggris harus menghadapi Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bek veteran Gary Cahill menilai kekuatan kedua tim imbang, sehingga tak ada yang menjadi favorit pada laga itu.

Cahill mengaku kecewa karena Inggris kalah oleh Belgia pada laga terakhir penyisihan grup. Hasil itu membuat Inggris harus menghadapi Kolombia.

Meskipun demikian, dia menilai semua tim yang melaju ke babak 16 besar merupakan tim terkuat di grupnya masing-masing. Karena itu, menurut dia, tak ada perbedaan besar melawan Kolombia atau tim lain.

"Tentu saja kami kecewa. Kami memiliki peluang dan seharusnya bisa menang. Tak ada perbedaan siapa yang akan kami hadapi pada babak gugur, karena semua tim kuat di level ini," ujarnya.

"Tak ada yang menjadi favorit saat kami melawan Kolombia dan saya pastikan itu akan menjadi pertandingan yang hebat."

Junior Cahill di timnas Inggris, Harry Maguire, menyerukan agar Inggris tampil seperti pada dua laga sebelumnya. Saat itu, Inggris mampu melibas Tunisia 2-1 dan menekuk Panama 6-1.

"Kami harus berfokus pada permainan kami sendiri di babak gugur. Jika bermain sama seperti dua laga terdahulu, kami akan memenangi laga melawan Kolombia," ujarnya.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Kolombia akan tersaji pada Rabu, 4 Juli 2018, pukul 01.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini