International Champions Cup 2018: Bayern Munchen vs PSG, Prediksi, Head To Head dan Hasil: Debut Buffon (TVRI)

Bisnis.com,21 Jul 2018, 18:07 WIB
Penulis: Martin Sihombing
Pertemuan Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions 2017/Reuters

Bisnis.com, KLAGENFURT, Austria - Persiapan Bayern Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka akan dimulai Sabtu (21/7/2018) ini di Klagenfurt, Austria saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain di Piala Champion Internasional pukul 21.05 WIB, disiarkan oleh TVRI.

Foto: Reuters

Bintang asal Kolombia, James Rodriguez, mungkin akan berlibur setelah Piala Dunia, tetapi Niko Kovac masih akan memiliki pemain bertabur bintang, termasuk Arjen Robben dan Arturo Vidal yang siap untuk debutnya di bangku Bayern.

Berita Terbaru

Kelompok raksasa ICC ini akan menandai debut Niko Kovac  --yang tampil  51 kali sebagai pemain antara 2001 dan 2003--  akan  memberikan beberapa petunjuk mengenai sistem yang akan dia gunakan di musim mendatang. Pertanyaan apakah dia akan terus berjalan di jalur taktis yang ditata oleh Jupp Heynckes musim lalu atau apakah dia akan menerapkan pendekatan serangan balik  seperti suksesnya   di Eintracht Frankfurt, tetap terbuka lebar.

Meskipun juara Bundesliga akan kehilangan orang-orang seperti James Rodriguez, Corentin Tolisso atau Thomas Müller, semuanya beristirahat setelah Piala Dunia di Rusia, Bavarians akan tetap akan turun ke lapangan dengan formasi yang kuat melawan juara Prancis PSG, yang juga akan kehilangan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappé.

Setelah pertandingan ini, Bayern akan menuju ke Amerika Serikat untuk dua pertarungan persiapan melawan Juventus di Philadelphia (25 Juli) dan Manchester City di Miami (28 Juli).

Prediksi  line-up


Bayern: Ulreich - Rafinha, Martínez, Mai, Alaba - Vidal, Sanches, Shabani - Robben, Wagner, Ribery.  Pelatih: Niko Kovac
PSG: Buffon - Georgen, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa - Krychowiak, Verratti, Rabiot - Jesé, Weah, Nkunku.  Pelatih: Thomas Tuchel

Statistik pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini