Jokowi Diserbu Pengunjung Otobursa Tumplek-Blek 2018

Bisnis.com,22 Jul 2018, 16:55 WIB
Penulis: Chamdan Purwoko
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diserbu pengunjung Otobursa Tumplek-Blek yang digelar di Pasar Gambir Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018)./JIBI-Chamdan Purwoko

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diserbu pengunjung Otobursa Tumplek-Blek yang digelar di Pasar Gambir Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Jokowi datang untuk melihat pameran produk-produk otomotif di Otobursa Tumplek-Blek. Presiden sempat menonton atraksi kendaraan-kendaraan 'monster' yang memiliki ukuran super-besar.

Otobursa Tumplek-Blek 2018 digelar di Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Tak hanya motor dan mobil yang dipamerkan dan diperdagangkan di ajang Otobursa Tumplek-Blek 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pengunjung juga bisa berburu beragam diecast di berbagai pelapak yang tampil.

Event outdoor otomotif Otobursa Tumplek-Blek 2018 dihadiri berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang memberikan berbagai promo untuk meningkatkan penjualan, seperti Astrido Toyota Fatmawati yang memberikan promo nano coating untuk setiap pembeli mobil Toyota yang menggunakan jasa BCA Finance.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini