SBY Kunjungi Prabowo, Bahas Koalisi Lebih Konkret Dengan Gerindra

Bisnis.com,30 Jul 2018, 10:40 WIB
Penulis: Jaffry Prabu Prakoso
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan) bertemu di kediaman Prabowo di Jakarta, Senin (30/7)./Bisnis-Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan balasan ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dalam pertemuan antara kedua petinggi partai ini, akan dilanjutkan pembicaraan mengenai peluang koalisi.

"Pada saat pembicaraan yang lalu, kami membicarakan peluang koalisi meskipun masih belum sampai kepada hal-hal yang konkret," ujarnya di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Muzani berharap pertemuan hari ini bisa membahas arah koalisi yang lebih konkret meski belum bisa memberikan hasil.

SBY tiba di rumah Prabowo tepat pukul 10.00 WIB dan langsung disambut tuan rumah. Sebelum masuk, dia sempat memberikan salam kepada wartawan.

Rencananya, presiden keenam RI ini juga akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman pada Senin (30/7) malam.

SBY dan Prabowo sebelumnya sudah bertemu pada Selasa (24/7) di kediaman SBY. Ketika itu, keduanya membicarakan masalah Pilpres 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini