Sekarang Driver Gojek Bisa Cicil Kredit Rumah Rp48.000 Per Hari

Bisnis.com,01 Agt 2018, 14:27 WIB
Penulis: Muhammad Abdi Amna
Pengemudi Gojek./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, MEDAN—Go-Jek Indonesia Regional Sumatera meluncurkan program Go-Jek Swadaya yang memungkinkan para mitra mendapatkan potongan biaya operasional hingga kredit perumahan rakyat.

Edy Tan, Strategic Regional Head Go-Jek Sumatera, mengatakan melalui program Go-Jek Swadaya, para mitra bisa mendapatkan diskon operasional pulsa dari Telkomsel dan perawatan kendaraan dari peritel Shop & Drive.

“Kami menggandeng beberapa mitra kerja untuk memudahkan operasional mitra dengan memberi potongan harga. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra kami,” ujarnya di Medan, Rabu (01/08/2018).

Edy mencontohkan, mitra Go-Jek bisa mendapatkan diskon paket internet hingga 50% dari Telkomsel melalui program Go-Jek Swadaya. Selain itu, program ini juga memfasilitasi para mitra mengakses tabungan pendidikan, tabungan umroh dan haji.

Untuk cicilan kredit perumahan rakyat, Go-Jek bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dengan skema pembayaran cicilan KPR sebesar Rp48.000/hari. Para mitra dapat mengakses fasilitas KPR ini dalam Go-Jek Swadaya.

“Sistemnya mereka cicil harian Rp48.000. Rumahnya ditentukan oleh Bank BTN. Ini berlaku di 66 kota di seluruh Indonesia. Program-program ini hasil diskusi antara gojek dengan para mitra,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini