Asian Games 2018: Bola Tangan Putra Indonesia Kalah dari Hong Kong

Bisnis.com,13 Agt 2018, 22:48 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Pemain bola tangan putra Hong Kong Sze Ming Kuo (24) melesakkan bola ke gawang Indonesia yang dikawal penjaga gawang Saepul Rahman (16) dalam babak penyisihan group C Asian Games 2018, di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Senin (13/8). Indonesia kalah 17-40 dari Hong Kong./Antara-INASGOC-Ridhwan Siregar

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bola tangan putra Indonesia yang berada di Grup C harus mengakui keunggulan tim Hong Kong China.

Tim Indonesia dikalahkan tim Hong Kong dalam pertandingan babak penyisihan di Gedung Olah Raga Pusat Olah Raga Persahabatan Korea-Indonesia (GOR POPKI) di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/8/2018).

Dikutip dari laman https://id.asiangames2018.id, tim Indonesia takluk dari tim Hong Kong dengan angka 40-17.

Pemain Indonesia, Rafael Tolang menyumbangkan 5 gol, Bagas 4 gol, Ilyas 3 gol, Ananda dan Arianus Sir masing-masing menyumbangkan 1 gol, begitu pula dengan NurFauzan.

Dengan hasil tersebut, tim Indonesia yang berada di Grup C bersama Hong Kong dan Arab Saudi, berada di posisi ke-2. Hong Kong memimpin grup ini dengan mengoleksi 2 poin.

Di grup A, tim Qatar mengalahkan tim Malaysia dengan skor telak 64-11, sedangkan tim Korea mengalahkan tim Pakistan 47-16 di grup B.

Sementara di grup D, berlangsung pertandingan antara tim India melawan China Taipei. China Taipei mengalahkan India 38-28. Di grup yang sama, tim Bahrain mengalahkan tim Irak dengan skor tipis, 30-24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini