Disebut Stuntman Cawapres, Begini Reaksi Santai Erick Thohir

Bisnis.com,12 Sep 2018, 19:39 WIB
Penulis: Muhammad Ridwan
Calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf tidak menganggap serius pernyataan yang menyebutkan dirinya sebagai ‘stuntman’ calon wakil presiden.

Menurutnya sebutan stuntman bukanlah suatu hal yang buruk, ia menilai stuntman memiliki peran penting dalam sebuah film.

“Ya nggak apa-apa. Kalo stuntman kan bagus. Kalo nggak ada stuntman, nggak ada film action,” ujarnya dengan santai di kantor TKN Jokowi-Ma’ruf, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Lebih lanjut, Erick menuturkan istilah stuntmant baru akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di Indonesia.

“Nah memang masyarakat Indonesia belum biasa dengan stuntman. Kenapa? Karena semuanya nonton drama. Kalo drama nangis-nangisan nggak perlu pakai stuntman, nangis sendiri. Jadi stuntman itu kayaknya sesuatu yang memang baru. Dan saya rasa itu sah-sah aja mereka. Yang penting kan kita fokus kepada Pak Jokowi yg memang akan sebagai calonnya,” jelasnya.

Erick juga menceritakan tentang sosok calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin, ia menceritakan kekagumannya terhadap cawapres tersebut yang dinilai memiliki wawasan yang luas .

“Ini yang saya rasa kadang-kadang kita underestimate sama figur seseorang. Padahal luar biasa dia bisa bicara ekonomi, bisa bicara sepak bola. Jangan kaget kalo bicara ekonom bagus juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade menyebut bahwa sosok Erick Thohir tidak hanya sebagai Ketua TKN, melainkan juga sebagai stuntman cawapres dari Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini