Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Sevilla Tak Kunjung Bangkit

Bisnis.com,17 Sep 2018, 07:23 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Striket Getafe Angel Luis Rodriguez/La Liga News

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla tak kunjung bangkit dan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga liga beruntun setelah dihantam di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 0 – 2 oleh tamunya Getafe.

Bertarung dalam pekan keempat Divisi Primer La Liga Spanyol pada Senin (17/9/2018) dini hari WIB, Sevilla gagal membalas dua gol Getafe yang diborong Angel Luis Rodriguez ketika pertandingan baru berjalan 3 menit dan 8 menit menjelang babak pertama berakhir.

Sevilla membuka La Liga musim ini dengan baik berupa kemenangan telak 4 – 1 di markas tim promosi Rayo Vallecano.

Namun, tak ada lagi raihan 3 poin selepas itu. Anak asuh pelatih Michel alias Miguel Angel Sanchez Munoz hanya seri 0 – 0 saat menjamu Villarreal dan kalah 0 – 1 dari tuan rumah Real Betis sebelum dilahap Getafe di hadapan sekitar 37.000 pendukungnya.

Kekalahan kedua ini membuat klub Andalusia tersebut menghuni papan tengah, tepatnya peringkat ke-11 dengan koleksi nilai 4, sedangkan Getafe di slot kelima dengan nilai 7, di bawah FC Barcelona dengan nilai 12, Real Madrid 10, serta Celta Vigo dan Espanyol yang juga masing-masing mengoleksi 7 angka.

Pekan keempat Divisi Primer La Liga masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Girona menjamu Celta Vigo di Stadion Municipal de Montilivi di Girona yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (18/9/2018) mulai pk. 02.00 WIB.

Hasil pekan keempat hingga Senin dini hari WIB: Huesca 0 vs Rayo Vallecano 1; Atletico Madrid 1 vs Eibar 1; Sociedad 1 vs Barcelona 2; Valencia 0 vs Real Betis 0; Bilbao 1 vs Real Madrid 1; Leganes 0 vs Villarreal 1; Espanyol 1 vs Levante 0; Real Valladolid 0 vs Deportivo Alaves 1; Sevilla 0 vs Getafe 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini