Sepekan Terakhir, Mayoritas Indeks Reksa Dana Menghijau

Bisnis.com,24 Sep 2018, 13:40 WIB
Penulis: Tegar Arief
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang pekan lalu, seluruh indeks reksa dana memperoleh kinerja positif. Posisi tertinggi pada pekan lalu diraih oleh indeks reksa dana pendapatan tetap.

Dari data yang dirilis Infovesta Utama, Senin (24/9/2018), kinerja indeks reksa dana saham yang tercermin dalam Infovesta Equity Fund Index tercatat 0,62% sepanjang pekan lalu.

Sementara itu, indeks reksa dana campuran yang tercermin dalam Infovesta Balanced Fund Index mencatatkan kinerja sebesar 0,62%, dan reksa dana pasar uang yang tercermin dalam Infovesta Money Market Fund Index mencatatkan kinerja 0,10%.

Adapun, kinerja indeks reksa dana pendapatan tetap yang tercermin dalam Infovesta Fixed Income Fund Index tercatat mencapai 1,01%.

Sementara itu, secara year to date, indeks reksa dana pasar uang masih menjadi satu-satunya indeks reksa dana yang memperoleh kinerja positif, yakni sebesar 2,89%. Sementara itu, kinerja indeks reksa dana saham -6,17%, reksa dana campuran -3,96%, dan reksa dana pendapatan tetap -4,26%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Riendy Astria
Terkini