Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2 – 0, Napoli 3 – 0

Bisnis.com,27 Sep 2018, 07:32 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Ujung tombak Juventus Paulo Dybala/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Juventus dan Napoli terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Serie A Italia setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam laga pekan keenam pada Kamis (27/9/2018) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Allianz di Turin, Juventus menaklukkan Bologna dengan skor 2 – 0. Dua gol tuan rumah dikontribusi oleh Paulo Dybala pada menit ke-11 dan Blaise Matuidi berselang 5 menit kemudian.

Sementara itu, Napoli pesta tiga gol tanpa balas atas tamunya Parma di Stadion San Paolo di Naples.

Tiga gol tuan rumah dilesakkan Lorenzo Insigne pada menit ke-4 serta dua dari Arkadiusz Milik ketika babak kedua berjalan 2 menit dan saat pertandingan bersisa 7 menit.

Hasil dua laga itu menguatkan kedua tim tersebut di pucuk klasemen. Juve masih teratas dengan nilai 18 hasil menyapu bersih enam laga dengan kemenangan, sedangkan Napoli di slot kedua 3 angka di belakangnya.

Hasil pertandingan pekan keenam Serie A hingga Kamis pagi WIB: Inter Milan 2 vs Fiorentina 1; Udinese 1 vs Lazio 2; Atalanta 0 vs Torino 0; Cagliari 0 vs Sampdoria 0; Genoa 2 vs Chievo Verona 0; Juventus 2 vs Bologna 0; Napoli 3 vs Parma 0; AS Roma 4 vs Frosinone 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Jumat, 28 September:

00:00   SPAL vs Sassuolo

02:00   Empoli vs AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini