Venom Rajai Puncak Box Office

Bisnis.com,08 Okt 2018, 09:37 WIB
Penulis: Newswire

Bisnis.com, HOLLYWOOD - Film antihero "Venom" yang dibintangi Tom Hardy, berhasil menguasai puncak box office pekan ini, menurut data yang dilansir boxofficemojo.com.

Film yang mengisahkan asal-usul rival Spider-Man dan lebih banyak didominasi dialog-dialog lucu tersebut, berhasil mengumpulkan pendapat debut US$80,30 juta (sekitar Rp1,21 triliun).

Sedangkan di posisi kedua ada film baru lainnya yakni "A Star is Born" yang dibintangi Lady Gaga. Film ini mengumpulkan pendapatan debutnya sebesar US$41,25 juta (sekitar Rp626,5 miliar).

Peringkat ketiga ditempati oleh film animasi "Smallfoot". Film yang mengisahkan persahabatan makhluk legenda Yeti dengan seorang manusia ini berhasil meraup pendapatan pekan keduanya sebesar US$14,9 juta (sekitar Rp226,3 miliar).

Turun dari peringkat pertama pada akhir pekan lalu, "Night School" kali ini harus puas menduduki peringkat keempat dengan mengumpulkan pendapatan pekan keduanya sebesar US$12,27 juta (sekitar Rp186,4 miliar).

Peringkat kelima ada "The House With A Clock In Its Walls" yang turun dua peringkat pada pekan ini dari posisi ketiga. Film yang dibintangi Jack Black tersebut mengumpulkan pendapatan ketiganya sebesar US$7,29 juta (sekitar Rp110,8 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini