CROWDE Gandeng Dewaweb Kembangkan Infrastruktur

Bisnis.com,10 Okt 2018, 21:09 WIB
Penulis: Dika Irawan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial startup CROWDE bekerja sama dengan Dewaweb untuk pengembangan layanan infrastruktur cloud premium.

Layananan tersebut mendukung operasional aplikasi situs CROWDE dengan penyediaan perangkat keras perusahaan, bandwidth tidak terbatas, keamanan, dan dukungan teknis 24/7.

Chief Executive Officer Dewaweb Edy Budiman dalam keterangan tertulis, Rabu (10/10) mengatakan, usaha CROWDE dalam melakukan inovasi fintech membantu para petani Indonesia ini patut didukung dan dihargai semua pihak.

“Dewaweb sangat bangga bisa berpartisipasi membantu dari sisi teknologi infrastruktur cloud yang andal sekaligus meringankan biaya operasional CROWDE juga,” katanya.

Sementara itu Chief Executive Officer CROWDE Yohanes Sugihtononugroho mengatakan, sebagai P2P lending yang dituntut mengedepankan keamanan data, kerjasama dengan Dewaweb membuatnya lega.

“Selama perjalanan kami di dunia fintech, jelas banyak rintangan dari segi teknologi, untungnya tim Dewaweb cepat, tanggap dan sigap terhadap perubahan. Dengan semangat yang sama dalam membantu petani, kami ingin bersama-sama terus membangun bangsa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggi Oktarinda
Terkini