Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti DP 0 Rupiah

Bisnis.com,17 Okt 2018, 21:07 WIB
Penulis: Maria Elena

Bisnis.com JAKARTA - Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti dengan nama Car Property Expo (CPE) yang diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober 2018 di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman  mengatakan dengan menggandeng Carmudi, pameran kali ini berkonsep one stop solution di mana masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.

“Dengan adanya minat pembeli untuk membeli rumah ini, kami yakin pameran nanti akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Rabu (17/10/2018).

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Lamudi, tahun 2018 pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama. 

Selain itu, pada tahun 2018 minat membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp500 juta hingga Rp1 miliar masih menunjukkan tren yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal I/2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Mart menilai menilai potensi pasar properti di Tangerang cukup tinggi sehingga pihaknya memilih kawasan tersebut sebagai lokasi pameran. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.

Mart menyampaikan pengunjung juga bisa menemukan berbagai promo menarik. Contohnya seperti promo dari apartemen One Parc Puri yang memberikan pembayaran Dp 0 rupiah, cicilan Rp 2 juta perbulan serta gratis kitchen set.

Sementara itu, juga ada apartemen Branz BSD yang mengadakan promo bunga KPA sebesar 1,99%, serta perumahan Suvarna Sutera yang menawarkan pembayaran DP sebesar Rp 14 juta, gratis CCTV hingga gratis solar water heater.

“Kami juga memberikan doorprize berupa subsidi DP sebesar Rp25 juta untuk semua produk properti,” tambah Mart.

Selain bisa mendapatkan promo menarik, dia menambahkan dalam pameran ini masyarakat  juga bisa mengikuti beragam kegiatan seru setiap weekend seperti talk show dengan tema tips fengshui dari pakar fengshui Koh Djohar, investasi cerdas untuk milenial, live musik hingga pembagian hadiah berupa smartphone, voucher listrik dan voucher membersihkan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Rochmad Purboyo
Terkini