Langsung Cetak 5 Gol, Jovic Top Skor Bundesliga

Bisnis.com,20 Okt 2018, 17:56 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic/Reuters-Ralph Orlowski

Bisnis.com, JAKARTA – Luka Jovic mencetak lima gol untuk membawa Eintracht Frankfurt menang telak 7 – 1 atas Fortuna Dusseldorf dalam laga pembuka pekan kedelapan Bundesliga.

Dalam pertandingan di Commerzbank-Arena di Frankfurt pada Sabtu (20/10/2018) pagi WIB, penyerang Timnas Serbia yang merupakan pinjaman dari klub Portugal Benfica itu mencetak lima golnya pada menit ke-26, 34, 55, 69, dan 72.

Dua gol lainnya dikemas oleh Sebatian Haller pada menit ke-20 yang merupakan gol pembuka dari titik penalti dan ketika babak kedua berjalan 5 menit.

Dengan tambahan sekaligus lima gol, Jovic, yang pada Semseber nanti baru berusia 21 tahun, tampil sebagai top skor sementara Bundesliga dengan tujuh gol.

Berikut daftar pencetak gol sementara Bundesliga:

7 Gol: Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

6 Gol: Paco Alcacer (Borussia Dortmund)

5 Gol: Sebastian Haller (Eintracht Frankfurt), Ondrej Duda (Hertha Berlin), Alassane Plea (Borussia Monchengladbach)

4 Gol: Timo Werner (RB Leipzig), Yussuf Poulsen (RB Leipzig), Marco Reus (Borussia Dortmund), Vedad Ibisevic (Hertha Berlin), Alfred Finnbogason (Augsburg)

3 Gol: Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach), Adam Szalai (Hoffenheim), Mario Gomez (Stuttgart), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Arjen Robben (Bayern Munchen); Jean-Kevin Augustin (RB Leipzig), Ante Rebic (Eintracht Frankfurt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini