Hasil Seleksi Administrasi CPNS di Kementerian PANRB, Klik Di Sini

Bisnis.com,21 Okt 2018, 09:28 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Gedung Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)./Ilustrasi-setkab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman Kementerian Setneg, www.menpan.go.id , yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pengadaan CPNS 2018 Kementerian PANRB, Drs.Dwi Wahyu Atmaji, M.P.A. disebutkan para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Adapun jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD, akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi yaitu www.menpan.go.id  dan https://sscn.bkn.go.id .

Untuk rincian lengkap pengumuman dan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi di Kementerian PANRB, silakan klik tautan berikut ini:

https://www.menpan.go.id/site/publikasi/unduh-dokumen/surat/file/5788-pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-cpns-kementerian-panrb-2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rahayuningsih
Terkini