Hasil Bundesliga: Bremen Gusur Munchen, Schalke Balik ke Jalur Kekalahan

Bisnis.com,21 Okt 2018, 08:29 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pemain Werder Bremen merayakan kemenangan atas Schalke./Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Schalke 04 kembali ke jalur kekalahan setelah menyerah 0 – 2 dari tamunya Werder Bremen dalam pertandingan pekan kedelapan Bundesliga Jerman pada Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.

Bertarung di Veltins Arena di Gelsenkirchen, dua gol tim tamu dilesakkan oleh Maxi Eggestein 3 menit menjelang turun minum dan pada menit ke-66.

Schalke memulai lima laga Bundesliga musim ini dengan kekalahan, tetapi dalam dua pertandingan sebelum kalah dari Werder Bremen, mereka mencatat kemenangan 1 – 0 atas Mainz 05 dan 2 – 0 atas Fortuna Dusseldorf.

Bahkan di sela dua pertandingan tersebut, Schalke juga menang di fase grup Liga Champions yakni 1 – 0 di kandang klub Rusia Lokomotiv Moskwa.

Buruk bagi Schalke, sebaliknya hasil pertandingan di Gelsenkirchen ini mengangkat Werder Bremen ke peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga, menggeser Bayern Munchen yang sehari sebelumnya menang 3 – 1 batas Wolfsburg.

Werder Bremen kini mendulang nilai 17, berjarak 3 poin di belakang Borussia Dortmund di posisi teratas dan unggul 1 angka dari juara bertahan Bayern Munchen di slot ketiga klasemen sementara.

Hasil pekan kedelapan hingga Sabtu pk. 23.30 WIB: Eintracht Frankfurt 7 vs Fortuna Dusseldorf 1; Bayer Leverkusen 2 vs Hannover 2; Stuttgart 0 vs Borussia Dortmund 4; Augsburg 0 vs RB Leipzig 0; Wolfsburg 1 vs Bayern Munchen 3; Nurenberg 1 vs Hoffenheim 3; Schalke 0 vs Werder Bremen 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 21 Oktober:

20:30   Hertha Berlin vs Freiburg

23:00   Borussia Monchengladbach vs Mainz 05.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini