Mercedes-Benz GLE Baru Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Bisnis.com,30 Okt 2018, 00:30 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Mercedes-Benz GLE. /DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz mulai memasarkan model terbaru Mercedes-Benz GLE. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai 65.807 euro tersebut akan mulai dikirim ke pembelinya pada awal 2019.

Model terbaru sport utility vehicle Mercedes-Benz GLE tidak hanya luar biasa dinamis dan lebih nyaman di jalan, tetapi juga diklaim lebih berkompetensi dari sebelumnya.

Desain eksteriornya memancarkan kekuatan dan karisma dan pada saat yang sama menetapkan nilai baru aerodinamis terbaik di segmennya dengan nilai cw dari 0,29. Interiornya bahkan lebih luas, deretan kedua kursi dapat diatur secara elektrik sebagai opsi dan baris kursi ketiga tersedia berdasarkan permintaan.

GLE juga penuh dengan inovasi saat diluncurkan, seperti sistem suspensi aktif E-Active Body Control pada basis 48 volt adalah yang pertama di dunia, dan memungkinkan GLE untuk menguasai bahkan medan terberat sekalipun. Sistem bantuan pengemudi yang baru semakin meningkatkan tingkat keamanan aktif.

Sistem hiburannya memiliki layar yang lebih besar, dan secara opsional dilengkapi dengan layar head-up penuh warna dengan resolusi 720 x 240 piksel dan Asisten Interior MBUX, yang dapat mengenali gerakan tangan dan lengan dan mendukung niat operasi pengemudi dan penumpang depan.

Mercedes-Benz GLE baru akan diluncurkan dengan dua line-up mesin dan akan dikirimkan mulai awal 2019, dengan harga yang ditawarkan mulai 65.807 euro.

GLE 300 d 4MATIC

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini