Jokowi Akan Kunjungi Rakerda Timses di Lampung

Bisnis.com,22 Nov 2018, 17:08 WIB
Penulis: Muhammad Ridwan
Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Tradisional Sidoharjo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (19/11/2018). Dalam kesempatan itu, Presiden memantau harga komoditas di pasar tradisional dan membeli sejumlah dagangan pasar./Bisnis-Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 01 akan melakukan kunjungan ke Lampung untuk melakukan kegiatan rapat kerja daerah dan konsolidasi calon anggota legislatif Koalisi Indonesia Kerja.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Dedi Afrijal menjelaskan bahwa kegiatan untuk rangkaian acara tersebut telah mencapai 80%.

Dedi menuturkan acara tersebut akan digelar di gedung Graha Wangsa, Jl. Yos Sudarso Kota Bandar Lampung.

“Semua persiapan sudah 80%. Nanti pesertanya adalah TKD Kabupaten/Kota, Relawan dan Caleg. Mereka akan diberi pembekalan untuk mendorong kampanye yang sehat dan damai,” kata Dedi dalam siaran pers, diterima Kamis (22/11/2018).

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Lodewijk Freidrich Paulus menjelaskan bahwa Provinsi Lampung adalah salah satu basis kemenangan Jokowi.

Pada Pilpres 2014 lalu, pasangan Jokowi-JK menang dengan torehan suara 54%.

“Apalagi mesin partai di Lampung bergerak optimal, caleg, dan relawan sebagai penggerak utama. Relawan di Provinsi Lampung ada 54, dan 700 relawan lainnya tersebar di 15 Kabupaten/Kota. Sukseskan diri sendiri, sukseskan partai dan sukseskan Jokowi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini