Kia Soul EV 2020 Gabungkan Getaran Jiwa dan Kesenyapan Buzz Listrik

Bisnis.com,05 Des 2018, 06:50 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Kia Soul EV. /KIA

Bisnis.com, LOS ANGELES - All-New 2020 Kia Soul EV menjalani debut perdana global di Los Angeles Auto Show 2018. Mobil terbaru besutan Kia ini menggabungkan getaran jiwa Soul dan kesenyapan all-electric Buzz.

All-new 2020 Kia Soul EV adalah versi baru dari kendaraan utilitas kompak Kia yang dicintai, memenangkan sejumlah penghargaan dan tidak konvensional.

Bersamaan dengan debut dunia itu, Soul EV yang bertenaga listrik, juga bertenaga baterai. Selain unik dan menyenangkan, Soul EV memberikan kesempatan bagi pecinta Soul untuk berkendara tanpa pernah berhenti memancal pedal gas.

Soul EV yang baru memiliki baterai lithium-ion lithium-ion berpendingin baru terbaik, yang diharapkan dapat mengurangi kebutuhan pengisian harian. Dengan Combined Charging System (CCS) DC fast-charge sebagai perlengkapan standar, pengisian ulang baterai berlangsung singkat sehingga perjalanan berlanjut dengan menyenangkan setelah istirahat sejenak.

Baterai baru saat ini sedang diuji untuk memastikan kisaran perkiraan EPA yang tepat. Hasil diharapkan pada awal 2019 dan akan diumumkan di kemudian hari.

Soul EV selalu didesain mampu bergerak dengan tenang dengan tarikan yang tampaknya mudah.

Sekarang, dengan 201 tenaga kuda dan torsi 291 lb.-ft. (model sebelumnya 210 lb.-ft.), pengemudi akan merasa seperti Aladdin virtual. Penanganan dan dinamika berkendara juga jauh lebih baik, berkat penambahan suspensi belakang independen.

Soul EV baru juga menyediakan banyak alat bagi pengemudi untuk menyesuaikan pengalaman mengemudi mereka dan penggunaan baterai mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini