Jokowi Diagendakan Hadiri Deklarasi Tim Kampanye Daerah Riau

Bisnis.com,12 Des 2018, 16:49 WIB
Penulis: Arif Gunawan
Presiden Joko Widodo menunjukkan buku ketika menghadiri milad satu abad Madrasah Muallimin dan Muallimat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018./ANTARA-Wahyu Putro A

Bisnis.com, PEKANBARU -- Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden pada Pilpres 2019 diagendakan hadir pada kegiatan deklarasi Tim Kampanye Daerah pasangan capres cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pekanbaru, akhir pekan ini.

Ketua TKD Riau Idris Laena mengatakan Jokowi rencananya hadir di agenda yang berada di dua lokasi, yaitu posko TKD dan salah satu hotel Pekanbaru.

"Deklarasi TKD Riau akan dihadiri seluruh pengurus, lalu TKD kabupaten/kota beserta relawan Jokowi-Ma'ruf, lalu para caleg dari Koalisi Indonesia Kerja," katanya, Rabu (12/12/2018).

Pada kegiatan itu sejumlah anggota tim kampanye nasional Jokowi disebut juga bakal hadir.

Usai deklarasi, Jokowi direncanakan memberi arahan kepada para pengurus dan anggota TKD, beserta relawan dalam menjalankan tugasnya.

Adapun kunjungan kerja Jokowi pada Sabtu (15/12/2018) mendatang memiliki beberapa agenda tugas kenegaraan yaitu menyerahkan sertifikat TORA kepada masyarakat Riau. Jokowi juga akan menerima serta mengikuti pengukuhan gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini