Lawan Persiter, PSM Bawa 17 Pemain Lokal

Bisnis.com,20 Des 2018, 20:22 WIB
Penulis: Newswire
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar menyertakan sebanyak 17 pemain lokal untuk menghadapi tuan rumah Persiter Ternate pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, Sabtu (22/12).

Sekretaris Tim PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis, mengatakan 17 pemain itu masing-masing Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, dan Wasyiat Hasbullah.

"Selanjutnya Syafei, Ahmad Hari, Zulham Zamrun, Rasyid Bakri, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Herry Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Saldy, Ardan Aras, dan Rizki Pellu," katanya.

Sementara untuk M Rahmat yang selama ini menjadi andalan dalam menjebol gawang lawan, terpaksa tidak dapat diberangkatkan karena anaknya tiba-tiba sakit.

Padahal malam sebelum keberangkatan, pemain asal Kabupaten Takalar itu sudah berada di mess PSM Makassar.

Dengan absennya M Rahmat, maka tim pelatih akan berharap banyak kepada para penyerang sayap lincah seperti Heri Susanto, dan Arsyad Yusgiantoro untuk mengobrak-abrik sisi kiri dan kanan pertahanan tuan rumah.

Rombongan tim Juku Eja sudah tiba di Ternate pada pukul 07.30 WIT. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan kemudian akan melakukan uji coba lapangan keesokan harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini