Nikmati Malam Tahun Baru di Hotel Grand Edge Semarang!

Bisnis.com,28 Des 2018, 10:18 WIB
Penulis: Herdiyan
Dengan Rp150.000 per orang sebagai first drink charge (FDC), pengunjung sudah bisa bergabung dengan kemeriahan yang akan dihadirkan oleh Grand Edge Hotel Semarang./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Menyambut momen pergantian tahun, Hotel Grand Edge Semarang akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Tepat pada 31 Desember 2018, Grand Edge mempersembahkan “Mask Party” sebagai tema yang diangkat tahun ini.

Beberapa talent yang dihadirkan diharapkan akan menjadi kenangan indah bagi para pelanggan selama menginap di Hotel Grand Edge Semarang dalam menutup 2018.

Diawali dengan gala dinner yang dihibur live music dari Billy Bob, Noc Turno sebagai dancer yang dikolaborasikan dengan fire juggling, Koko Reza dan acara puncak hiburan dari DJ Lil Vee yang dibarengi dengan pesta kembang api akan menjadikan suasana pergantian tahun menjadi meriah.

Dengan Rp150.000 per orang sebagai first drink charge (FDC), pengunjung sudah bisa bergabung dengan kemeriahan yang akan dihadirkan oleh Grand Edge Hotel Semarang.

Harga tersebut sudah termasuk terompet, topeng, serta mocktail atau beer.

Selain itu, Grand Edge juga menyediakan New Year Package dengan harga Rp1.388.000/room night untuk tamu yang menginap pada 31 Desember 2018 dan buffet dinner seharga Rp300.000/pax.

“Harapan kami, acara yang kami suguhkan bisa menjadi alternatif pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2018,” ujar Sales and Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang Joko Priyono dalam keterangan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdiyan
Terkini