Richard Madden Raih Kemenangan Pertama di Golden Globes 2019

Bisnis.com,07 Jan 2019, 10:17 WIB
Penulis: Denis Riantiza Meilanova
Trailer serial Bodyguard, yang membawa berkah bagi Richard Madden untuk menyabet gelar di Golden Globes Awards 2019. Video koleksi Netflix di Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Golden Globe Awards 2019 terus berjalan dan sejumlah pemenang telah diumumkan. Richard Madden berhasil memboyong piala pertamanya di Golden Globes untuk kategori Best Performance by an Actor in a Drama Television Series. Piala ini diraihnya untuk perannya di serial TV Bodyguard.

Berdasarkan akun twitter resmi Golden Globe Awards @goldenglobes, Senin (7/1/2019), Ben Whishaw juga berhasil memenangkan Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Limited Series or Motion Picture Made for Television untuk perannya di serial A Very English Scandal.

Best Television Series Drama jatuh ke tangan The Americans. Serial drama ini berhasil mengalahkan pesaingnya Homecoming, Killing Eve, Pose, dan Bodyguard.

Serial yang telah mencapai season ke-6 tersebut, berkisah tentang dua agen mata-mata Uni Soviet yang menyusup ke Amerika sebagai pasangan suami istri.

Kedua pemeran utamanya, Matthew Rhys dan Keri Russell, juga turut dinominasikan untuk kategori Best Performance by an Actor in a Television Series-Drama dan Best Performance by an Actress in a Television Series-Drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini