Persib Bantai Persiwa, Begini Reaksi Senang Pelatih Radovic

Bisnis.com,11 Feb 2019, 18:28 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Sejumlah Bobotoh atau pendukung Persib Bandung melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat menekuk Persiwa Wamena 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) dalam lanjutan Piala Indonesia.

Menurut pandangan pelatih berpaspor Montenegro itu, Maung Bandung berhasil menunjukkan peningkatan performa. Namun, ia enggan cepat berpuas diri. Sebab, masih banyak hal yang mesti diperbaiki untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan hari ini cukup bagus. Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tapi kita perlu terus naik dan berkembang lagi. Kita perlu waktu untuk itu,” terangnya dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Radovic mengakui timnya sempat gugup saat melakoni paruh pertama. Namun, kepercayaan diri itu datang di babak kedua yang membuat Persib berhasil mencatatkan kemenangan telak.

“Pemain hari ini bermain bagus, mereka profesional. Mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan sedikit nervous. Itu normal dan biasa. Di babak kedua, mereka lebih bagus, lebih naik. Saya berharap besok bisa lebih bagus lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini