5 Berita Terpopuler Otomotif, Ketua Tim Pengacara Carlos Ghosn Mundur dan Ini Wilayah Penjualan Xpander Tertinggi

Bisnis.com,14 Feb 2019, 17:53 WIB
Penulis: Ahmad Rifai
Carlos Ghosn, Ketua dan CEO Aliansi Renault-Nissan, bereaksi pada konferensi pers di Paris, Prancis, 15 September 2017. /REUTERS

1. Ketua Tim Pengacara Carlos Ghosn Mundur

Kepala tim kuasa hukum Carlos Ghosn, Motonari Otsuru, mengundurkan diri pada hari ini, menurut pernyataan dari kantor pengacara itu dilansir Reuters, Rabu (13/2/2019).

Mundurnya Otsuru menjadi kabar mengejutkan di tengah-tengah kasus pelanggaran keuangan Ghosn yang masih berproses di pengadilan Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Survey J.D Power : Lexus, Mobil Paling Andal

Survey J.D Power mengawasi secara ketat mengukur jumlah masalah yang dialami per 100 kendaraan selama 12 bulan terakhir oleh pemilik asli kendaraan model tahun 2016.

Semakin rendah skor maka mencerminkan kualitas dan ketergantungan yang lebih tinggi.

Bagaimana hasil lengkap studi yang dilakukan J.D Power? Baca selengkapnya di sini.

3. Hino Indonesia Serahkan Alat Peraga ke STT Wastukancana, Purwakarta

Hino Indonesia menyerahkan alat peraga transmisi, spring, injection pump dan komponen kendaraan bermotor Hino kepada Jurusan Teknik Mesin, Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana, Purwakarta, Rabu (13/2/2019).

Kazushi Ehara, Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM), menekankan komitmen Hino Indonesia untuk kota Purwakarta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Wilayah Penjualan Tertinggi Mitsubishi Xpander

Sepanjang Januari hingga Desember 2018, kendaraan keluarga Mitsubishi Xpander berhasil menguasai segmen Small MPV di kelas 1.500cc dengan pangsa pasar sebesar 44,1%.

Mana saja wilayah penjualan tertinggi Mitsubishi Xpander? Baca selengkapnya di sini.

5. Produksi Mobil Sport, Maserati Rombak Pabrik Modena

Pembuat mobil super Italia, Maserati berencana membenahi lini produksinya di Modena, Italia, pada pertengahan tahun ini guna mempersiapkan produksi mobil sport terbaru.

Pimpinan Maserati, Harald J Wester, telah bertemu Dewan Pemerintah Daerah dan Wali Kota Modena, Gian Carlo Muzzarelli, guna membahas misi strategis pabrik yang telah direncanakan sejak 2018.

Baca selengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Surya Rianto
Terkini