Radovic Prediksi Laga Persib Vs Arema Fc Berjalan Sengit

Bisnis.com,14 Feb 2019, 18:51 WIB
Penulis: Dea Andriyawan
Miljan Radivic/Istimewa

Bisnis.com, Bandung -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memprediksi laga Persib kontra Arema Fc pada laga 16 besar Piala Indonesia akan berlangsung sengit.

Untuk itu, pelatih asal Montenegro tersebut mengaku telah menyiapkan strategi khusus guna meloloskan si Maung Bandung ke babak selanjutnya. Terlebih, sistem penentuan tim yang lolos melalui sistem agregat.

"Saya pikir besok pertandingan menarik, secara Teknik, secara fisik. Dan saya pikir bobtoh dan semua orang di Indonesia akan enjoy ‎kalau melihat pertandingan nanti," jelasnya, di Bandung, Kamis (14/2).

Ia pun memastikan akan memikirkan taktik jitu untuk menghadapi laga home away tersebut. Pasalnya, kedua leg tersebut akan sangat menentukan, baik pertandingan di kandang Arema Fc maupun di kandang Persib.

Radovic pun memastikan saat ini timnya terus mengasah kemampuan baik fisik maupun teknik. Meski demikian, Radovic mengaku optimis mampu menumbangkan tim Singo Edan.

"Persiapan sudah Ideal, tapi untuk taktik saya tidak bisa bicara untuk media bagaimana kita akan bermain besok lawan Arema Fc. Tapi kita sudah punya rencana," tandas eks gelandang Persib tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini