Bursa Buka Gembok Citra Putra Realty (CLAY)

Bisnis.com,20 Feb 2019, 10:11 WIB
Penulis: Dwi Nicken Tari
Karyawan berkomunikasi di dekat monitor informasi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (11/1/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa membuka kembali perdagangan saham milik PT Citra Putra Realty Tbk. (CLAY) pada perdagangan sesi I hari ini, Rabu (20/2/2019).

“Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Citra Putra Realty Tbk. (CLAY) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 20 Februari 2019,” mengutip pengumuman BEI yang ditandatangani oleh Kadiv. Pengawasan Transaksi Lidia M. Panjaitan dan Kadiv. Operasional Perdagangan Irwan Susandy, Rabu (20/2/2019).

Adapun, perdagangan saham CLAY dihentikan untuk sementara oleh bursa per 1 Febaruari 2019 karena terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

Emiten baru yang tercatat di bursa pada bulan lalu tersebut pun menjelaskan lewat tanggapan atas permintaan penjelasan dari bursa yang diunggah dalam Keterangan Informasi BEI, bahwa perseroan tidak memiliki informasi fundamental maupun fakta material yang menyebabkan perubahan valuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Riendy Astria
Terkini