AAUI Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung

Bisnis.com,23 Feb 2019, 17:16 WIB
Penulis: Leo Dwi Jatmiko
AAUI Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Banten dan Lampung /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia  (AAUI)  menggalang dana bantuan untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Jumlah dana bantuan yang terkumpul sejumlah Rp108 juta, yang diberikan dalam bentuk bentuk kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan alat tulis sekolah. Bantuan tersebut diberikan kepasa siswa dan siswi dari SD mekar Jaya, MTS Assyfa, dan MAN 3 Pandeglang.

Direktur Eksekutif AAUI Dody Achmad S. Dalimunthe berterima kasih kepada segenap perusahaan asuransi yang membantu terkumpulnya dana bantuan. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para korban bencana alam.

“AAUI mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada perusahaan asuransi umum dan reasuransi anggota AAUI atas donasi yang telah disampaikan,” kata Dody dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (22/2/2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh AAUI cabang Banten di Madrasah Ibtidaiya Assyfa Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Turut hadir dalam penyerahan donasi tersebut Suhedi, Camat Kecamatan Panimbamg, Sukarman Kapolsek Panimbang, Odon Firdaus Ketua Yayasan Assifa, serta Pengurus AAUI cabang Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini