BMW C 400 X Penuhi Hasrat Pehobi

Bisnis.com,26 Feb 2019, 17:10 WIB
Penulis: Aprianus Doni Tolok
BMW C 400 X memboyong mesin satu silender berkubikasi 350 cc. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - PT Maxindo Moto Nusantara baru-baru ini meluncurkan skutik C 400 X. Produk ini diklaim sebagai jawaban dari kebutuhan dan permintaan konsumen akan skutik bertenaga besar dengan fitur canggih dan desain mewah.

Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto Nusantara Joe Frans mengatakan bahwa kehadiran skutik gambot ini ditujukan bagi para pehobi skutik besar.

"Kehadiran produk ini adalah sebagai jawaban atas permintaan sejumlah konsumen kami. Jadi, premium yang dimaksud adalah karena ditujukan pada pehobi," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (26/2/2019).

Dia juga menilai pasar skutik di Indonesia akan terus berkembang yang artinya persaingan juga akan semakin ketat. Namun, positifnya masyarakat akan semakin banyak mendapatkan pilihan.

BMW C 400 X memboyong mesin satu silender berkubikasi 350 cc. Kendati berbodi besar, skutik ini digadang-gadang lincah bermanuver di gang-gang sempit dan jalanan padat kendaraan. Untuk memilikinya konsumen harus merogoh kocek sekitar Rp259 juta, untuk status motor off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini