Honda Pekanbaru Targetkan 90 SPK dari Mobil Tipe Terbaru

Bisnis.com,07 Mar 2019, 10:34 WIB
Penulis: Arif Gunawan
New Honda Mobilio Facelift. /Bisnis.com-MFM
Bisnis.com, PEKANBARU — PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan dua model terbaru yaitu New Mobilio dan New Civic di Pekanbaru. Selama masa peluncuran itu ditargetkan penjualan sebanyak 90 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).
 
Manager Sales Analysis and Fleet HPM Anne Simarmata mengatakan untuk Pekanbaru, pihaknya menggandeng tiga diler yaitu Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin, dan Honda Arista.
 
"Kami meluncurkan dua model terbaru yaitu New Mobilio dan New Civic bersama tiga dealer Pekanbaru, dan kami yakin mobil ini diterima masyarakat luas," katanya, Kamis (7/3/2019).
 
Anne menjelaskan New Mobilio diyakini menjadi model yang diminat masyarakat, sesuai dengan besarnya pasar mobil low MPV di daerah itu, sekitar 550 unit setiap bulannya.
 
Sementara itu model New Civic selama ini sudah menguasai 90% pasar mobil sedan di Tanah Air, yang tentu saja sudah dikenal masyarakat secara luas.
 
Untuk mengenalkan dua mobil ini ke masyarakat, pihaknya meggelar program penjualan sampai akhir pekan di mal Living World Pekanbaru, dan ditargetkan terjual sampai 90 SPK.
 
"Kami siapkan program khusus dari HPM selama Maret yaitu free gift emas batangan seberat 5 gram, dan kartu eflash dengan saldo senilai Rp1 juta, hadiahnya langsung tanpa diundi," katanya.
 
Adapun program HPM kali ini sekaligus merayakan 20 tahun mobil Honda hadir di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini