Aktivaku dan Mizuho Balimor Finance Berikan Pembiayaan Kendaraan

Bisnis.com,12 Mar 2019, 20:12 WIB
Penulis: Newswire
Penandatanganan MoU PT Mizuho Balimor Finance dan Aktivaku/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA –  Perusahaan marketplace pinjaman  berbasis jaminan dan perusahaan pembiayaan kendaraan PT Mizuho Balimor Finance sepakat untuk saling berkerja sama dalam memberi layanan pinjaman bagi pelanggan kendaraan bermotor.

Hal ini diperjelas dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding/MoU) yang dilakukan oleh Ricky Gandawijaya selaku CEO & Founder Aktivaku dan Noruyuki Kamei selaku Presiden Direktur PT Mizuho Balimor Finance dikantor Aktivaku, pada Rabu (6/3/2019).

Bentuk kemitraan yang dijalankan adalah layanan keuangan dalam pemberian fasilitas pinjaman atau pembiayaan kepada perusahaan yang telah berkerja sama dengan Aktivaku ataupun karyawannya untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan bermotor, baik untuk keperluan operasional perusahaan maupun fasilitas bagi para karyawan.

“Dengan telah dilakukannya MoU antara Aktivaku Investama Teknologi dengan Mizuho Balimor Finance, membuat posisi Aktivaku menjadi satu satunya fintech yang masuk ke pembiayaan kendaraan roda empat bagi kepentingan perusahaan-perusahaan rekanan kami,” ujar Ricky.

Dengan demikian, selain produk utama Aktivaku, yaitu Project Financing, Supply-chain Financing dan Credit Take Over Financing, kini hadir juga tambahan produk yang ditawarkan, yaitu KKB Aktivaku dimana perusahaan-perusahaan rekanan Aktivaku bisa mendapatkan tambahan fasilitas untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini