Mahfud MD : Rommy Dijejak KPK, Bukan Dijebak

Bisnis.com,17 Mar 2019, 06:54 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjawab pertanyaan wartawan saat akan meninggalkan Gedung KPK di Jakarta, Rabu (27/2/2019)./ANTARA-Hafidz Mubarak A

Kabar24.com, JAKARTA - Mahfud MD Kembali memberikan komentarnya seputar kasus penangkapan terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy.

Kali ini, Mahfud menegaskan bahwa Rommy bukan dijebak KPK tapi dijejak oleh KPK.

Tanggapan itu dituliskannya dalam akun twitternya. 

Dia menuliskan ada media dan pengguna twitter yang keliru mengutip, menyebutnya pernah bilang kepada Romy, "Hati-hati Anda dijebak oleh KPK". Yang benar "dijejak" (bukan dijebak). Hal itu menurutnya jelas ada di televisi kemarin sore.

"Ya, tak mungkinlah saya bilang "Romy dijebak oleh @KPK_RI "; yang saya bilangkan adalah "Romy dijejak oleh KPK". Beda, kan?" tulisnya.

Sementara itu, Rommy yang keluar sekitar pukul 11.48 WIB dengan mengenakan rompi tahanan KPK, Sabtu (16/3/2019), hanya mengucapkan sepatah kata sesaat sebelum masuk mobil tahanan KPK. Dia merasa dijebak.

"Saya dijebak," kata Rommy singkat.

Tak ada kata lanjutan dari Rommy, namun dia meninggalkan surat terbuka berupa tulisan tangan terkait kejadian yang menimpanya. Tulisan itu dibagikan kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini