Bisnis Indonesia Terima Award Dari BGR Logistics

Bisnis.com,20 Mar 2019, 00:21 WIB
Penulis: Rinaldi Mohammad Azka
Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto (kanan) menerima plakat Media Apretiation Award dari Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) (BGR Logistics) Kuncoro Wibowo dalam acara Costumer Gathering BGR Logistics di Jakarta, Selasa (19/3/2019). Acara tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian HUT ke-42 BGR/Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia menerima penghargaan Media Appreciation Award dari PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, di Hotel Pullman, Jakarta, pada Selasa (19/3/2019) malam.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo memberikan langsung apresiasi tersebut dalam agenda Customer Gathering yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-42 BGR Logistics yang jatuh pada 11 April 2019.

Dia berterima kasih kepada media atas kerja samanya selama ini mengiringi transformasi digital dalam tubuh BGR Logistics.

"Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan jasa logistik kepada kami, juga kepada media yang tak henti-hentinya mendukung kami. BGR Logistics selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," ungkapnya. 

Kuncoro menyebutkan bahwa dengan kegiatan Customer Gathering ini, semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan dan calon pelanggan untuk mempercayakan jasa logistik kepada BGR Logistics yang telah memiliki infrastruktur IT yang kuat sehingga dapat membantu bisnis para pengguna jasa BGR Logistics.

Bisnis Indonesia mendapatkan penghargaan tersebut bersama Rakyat Merdeka, Kantor Berita Antara, JawaPos.com, BUMN Track, Warta Ekonomi, Infobank, Tribunnews dan Industri.co.id.

Dia menyampaikan usaha perseroan dalam bertransformasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Akhirul Anwar
Terkini