Ini Perempuan Yang Nekat Mau Jadi Isteri Kedua Sandiaga Uno

Bisnis.com,24 Mar 2019, 17:51 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA — Perempuan bernama Vincentia Tiffani mendadak menjadi buah bibir warganet di media sosial lantaran aksi nekadnya yang meminta Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menjadikan dirinya sebagai isteri kedua.

Vincentia Tiffani nekat mengungkapkan isi hatinya kepada Sandiaga Salahudin Uno ketika Politisi Partai Gerindra tersebut sedang melakukan sesi tanya jawab dengan peserta Peluncuran Rumah Siap Kerja di Sleman, Yogyakarta.

Berdasarkan penelusuran Bisnis, wanita cantik bernama Vincentia Tiffani itu adalah mahasiswi asal DKI Jakarta yang tengah menempuh kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Tidak hanya itu, pemilik akun Facebook bernama Vincentia Tiffani itu juga merupakan seorang anggota Cheerleader Club yang bernama Immex Cheers di Yogyakarta.

Perempuan yang sering berganti-ganti sampul Facebook tersebut juga sempat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Stella Duce 1 Yogyakarta. Namun, sampai saat ini, Vincentia Tiffani belum memberi keterangan resmi mengenai alasannya mau jadi isteri kedua Sandiaga Uno saat di kirimkan pesan pribadi oleh Bisnis melalui Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini